Iklan dempo dalam berita

4 Arti Wanita yang Memiliki Leher Bergaris Dua, Salah Satunya Cocok Berkarir

4 Arti Wanita yang Memiliki Leher Bergaris Dua, Salah Satunya Cocok Berkarir

4 tanda dua garis pada leher perempuan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ada banyak bagian tubuh yang memiliki makna. Setidaknya menurut primbon jawa. Sebagian besar tanda-tanda itu ada pada wanita.

 

Salah satunya wanita yang memiliki dua garis di lehernya. Garis yang dimaksud akan terlihat ketika sang wanita menoleh ke samping. Garis itu lebih tepatnya lipatan kulit. Ada wanita yang memiliki satu lipatan atau garis, dua lipatan dan tiga lipatan.

BACA JUGA:5 Bahasa Tubuh Perempuan Tanda Pembawa Rezeki, Diantaranya saat Berbicara Tatapannya sering Menunduk

 

Ada kepercayaan jika wanita memiliki dua garis di leher adalah wanita pembawa hoki dan sebagian lagi mengakui kalau wanita seperti ini lebih menawan dibanding yang tidak memakai garis.

 

Mitos wanita leher bergaris ini paling sering dijumpai di daerah Kalimantan dan Jawa. Dalam primbon Jawa, arti garis di leher dua adalah wanita pembawa hoki.

BACA JUGA:Mau Dapat Uang Setiap Hari? Silakan Pilih dari 16 Ide Berikut, Semunya bisa Anda Kerjakan

 

Apalagi jika arti garis di leher pria yang tentunya beda dengan wanita. Jika wanita adalah garis leher yang cantik maka pada pria sebutannya seperti lain lagi.

 

Hanya ada satu saja penyebab leher bergaris. Ini berawal dari kelahiran yang terjadi, maka dari itu garis leher ini terbentuk secara alami tanpa ada cara lain untuk mendapatkan garis leher tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: