Iklan dempo dalam berita

Ingin Rezeki Mengalir Deras, Amalkan Doa Pembuka 12 Pintu Rezeki Ini

Ingin Rezeki Mengalir Deras, Amalkan Doa Pembuka 12 Pintu Rezeki Ini

Ingin Rezeki Mengalir Deras, Amalkan Doa Pembuka 12 Pintu Rezeki Ini --

"Maka aku berkata (kepada mereka), ‘Mohonlah ampunan kepada Tuhanmu, sungguh, Dia Maha Pengampun, niscaya Dia akan menurunkan hujan yang lebat dari langit kepadamu." (QS. Nuh: 10-11).

3. Rezeki Bersyukur

Saat kita bersyukur, Allah SWT menjamin akan menambah kenikmatan rezeki. Allah SWT berfirman,

"Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu memaklumkan, ‘Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka pasti azab-Ku sangat berat." (QS. Ibrahim: 7).

BACA JUGA:17 Jam Tenggelam, Baim Akhirnya Ditemukan Tak Jauh dari Lokasi Hanyut

4. Rezeki Sedekah

Sedekah tidak akan mengurangi harta kita. Justru Allah SWT menjanjikan ganjaran yang lebih baik pada setiap orang yang bersedekah.

"Barang siapa meminjami Allah dengan pinjaman yang baik, maka Allah melipatgandakan ganti kepadanya dengan banyak. Allah menahan dan melapangkan (rezeki) dan kepada-Nyalah kamu dikembalikan." (QS. Al Baqarah: 245).

5. Rezeki Istiqomah Membaca Al-Qur’an

Bahkan meski membaca dengan terbata-bata, seseorang yang rutin membaca Al-Qur’an akan mendapat rezeki berupa pahala yang berlipat ganda,

"Barangsiapa yang membaca satu huruf dari Al Quran maka ia akan mendapat satu kebaikan dan dari satu kebaikan itu berlipat menjadi sepuluh kebaikan. Aku tidak mengatakan alif lam mim sebagai satu huruf. Akan tetapi alif satu huruf, lam satu huruf dan mim satu huruf." (HR. Bukhari).

BACA JUGA:Tidak Takut Dihukum, Abu Nawas Kerjai Hakim Mata Duitan

6. Rezeki Menikah

Menikah merupakan salah satu anjuran dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Mereka yang menikah juga akan dijamin rezekinya oleh Allah SWT,

"Dan nikahkanlah orang-orang yang masih membujang di antara kamu, dan juga orang-orang yang layak (menikah) dari hamba-hamba sahayamu yang laki-laki dan perempuan. Jika mereka miskin, Allah akan memberi kemampuan kepada mereka dengan karunia-Nya. Dan Allah Mahaluas (pemberian-Nya), Maha Mengetahui." (QS. An Nur: 32).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: