Iklan dempo dalam berita

Berlagak Mahasiswa, Pelaku Curanmor Beraksi Siang Bolong di Kampus

Berlagak Mahasiswa, Pelaku Curanmor Beraksi Siang Bolong di Kampus

Berlagak Mahasiswa, Pelaku Curanmor Beraksi Siang Bolong di Kampus--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Tidak hanya beraksi malam hari, pelaku pencurian khususnya sepeda motor juga beraksi siang bolong, sasarannya parkiran salah satu kampus di Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Penilaian MPP oleh Ombudsman, Pemkab Bengkulu Tengah Targetkan Raih Nilai 90

Dalam rekaman CCTV, Jumat siang itu pelaku hanya membutuhkan waktu hitungan menit untuk menggasak sepeda motor Honda Beat tahun rakitan 2018 milik Emerson Sipayung, warga jalan Semarak Kelurahan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Dari laporan korban ke Polisi, kejadian tersebut sekitar pukul setengah 12 siang, saat korban sedang mengikuti perkuliahan.

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Dana KUR, Kejati Bengkulu Tahan Satu Tersangka

Pelaku dengan ciri-ciri menggunakan celana panjang, sepatu dan jaket layaknya mahasiswa itu, dengan cepat menggasak sepeda motor korban saat situasi parkiran sepi. Pencurian baru diketahui korban saat dirinya hendak pulang.

“Pas selesai jam 12 motor sudah tidak ada lagi ketika kami turun dari kelas. Posisi motor diparkiran dan di kunci stang, yang diambilnya itu honda beat tahun 2018 warna merah putih,” kata Korban Pencurian Emerson Sipayung (11/7).

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Dana KUR, Kejati Bengkulu Tahan Satu Tersangka

Menanggapi maraknya aksi teror pelaku pencurian sepeda motor belakangan ini, Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP Sampson Sosa Hutapea mengimbau warga Kota Bengkulu, untuk meningkatkan kewaspadaan, dengan mengunci ganda sepeda motor, dan memarkir sepeda motor di tempat aman. 

Selain itu, warga diminta segera melapor jika ada orang yang mencurigakan di sekitar lingkungan.

Rendra Aditya Gunawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: