Iklan dempo dalam berita

Luar Biasa, Ini 5 Tanda di Wajah Pembawa Rezeki, Mulai dari Mata hingga Dagu

Luar Biasa, Ini 5 Tanda di Wajah Pembawa Rezeki, Mulai dari Mata hingga Dagu

5 tanda pada wajah pembawa rezeki--

Bibir yang lebar atau besar biasanya murah hati namun juga emosional, doyan berbicara dan suka menuntut orang lain melakukan hal yang diinginkannya. Namun, mereka pandai bersosialisasi dan menyenangkan hati orang sehingga tak pernah merasa dimanfaatkan. Hal positif inilah yang kemungkinan bisa membawa banyak keberuntungan dalam hidupnya.

 

Bibir yang kecil biasanya penyendiri, kurang suka punya banyak teman. Sedangkan bibir yang banyak kerutannya, adalah sosok yang kurang dapat menyeimbangkan hidupnya. Ia juga orang yang kurang bersyukur sehingga kerap kali mengeluh akan apa yang dialaminya.

BACA JUGA:Ustad Adi Hidayat Ungkap Nasab Prabu Siliwangi, Siapa Sangka Ternyata...

 

3. Dagu Menonjol

Dagu mengungkapkan tingkat kemauan seseorang. Wanita yang dagunya menonjol memiliki ketahanan yang besar. Ketika menginginkan sesuatu, mereka akan mempertahankannya dan pikirannya sudah bulat. Meskipun juga agak keras kepala tapi dengan tekad besar yang dimiliki ia bisa mencapai banyak hal yang telah diperjuangkan sejak lama.

 

Sedangkan dagu yang datar dan tidak menonjol biasanya mudah menyerang, sulit mengubah pemikiran mereka kalau mereka sudah down dan kecewa.

 

4. Rahang Besar dan Kuat

Ciri rahang wanita pembawa keberuntungan adalah mereka yang memiliki rahang besar dan kuat. Di dalam budaya Tionghoa, rahang diartikan sebagai akar pohon, di mana akar akan menancap kuat dan tidak mudah patah. 

BACA JUGA:5 Dzikir Asmaul Husna, Barang yang Hilang Karena Dicuri atau Disembunyikan Niscaya Kembali

 

Seperti halnya wanita berahang besar, mereka adalah sosok yang kuat dan tidak cengeng. Saat menghadapi masalah, mereka tidak mudah menyerah. Kalau kamu punya rahang besar dan kuat, kamu seharusnya bisa lebih percaya diri karena hal ini bisa jadi bekalmu untuk bisa menghadapi berbagai masalah dengan lebih tangguh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: