Iklan dempo dalam berita

Sudah Lama Wafat, Utsman Bin Affan Malah Semakin Kaya, Sekarang Punya Hotel 15 Lantai

Sudah Lama Wafat, Utsman Bin Affan Malah Semakin Kaya, Sekarang Punya Hotel 15 Lantai

hotel 15 lantai milik Utsman Bin Affan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sosok Utsman Bin Affan sangat patut dijadikan contoh. Dia mungkin satu-satunya manusia yang sudah meninggal dunia ribuan tahun lalu namun sampai sekarang masih memiliki kekayaan.

 

Bahkan kekayaan itu terus bertambah dan membawa manfaat bagi umat. Ini lah kisah Utsman Bin Affan, sahabat Rasulullah yang dikenal dermawan dan memiliki jiwa usaha yang ulung.

 

Utsman Bin Affan adalah khalifah ke-3. Tentu saja beliau sudah lama wafat. Namun ternyata Utsman masih memiliki kekayaan yang terus bertambah sampai saat ini.

 

Selain memiliki kebun kurma, Utsman juga memiliki hotel. Hotel tersebut berada di Madinah. Hotel bintang lima yang kisahnya selalu mengundang kekaguman dari para muslim.

BACA JUGA:Satu-satunya di Dunia, Orang Ini Meninggal Dunia Ribuan Tahun lalu Namun Tabungannya Terus Bertambah

 

Nama hotelnya Utsman bin Affan (Usman bin Affan). Hotel ini memiliki 210 kamar siap sewa dan 30 kamar khusus yang siap menyambut para wisatawan di Madinah. Hotel Utsman Bin Affan berdiri gagah setinggi 15 lantai dengan 24 kamar di setiap lantai.

 

Hotel ini berdiri di samping Masjid Utsman bin Affan (Usman bin Affan), dilengkapi dua restoran besar, 6 unit perbelanjaan, dan seluruh jasa hotel yang membuatnya menjadi hotel bintang lima.

 

Kabarnya, sekarang hotel tersebut dioperasikan oleh Sheraton, salah satu hotel bertaraf internasional. Dengan pengelola hotel ternama itu, hotel Utsman bin Affan diprediksi dapat mencetak pendapatan lebih tinggi dibandingkan penginapan lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: