Iklan RBTV Dalam Berita

Longsor Robohkan 3 Tiang Listrik Di Desa Air Teras

Longsor Robohkan 3 Tiang Listrik Di Desa Air Teras

RbtvCamkoha - Dampak longsor juga berimbas terhadap pemadaman listrik di sebagian wilayah Kabupaten Seluma.

Pasalnya ada 3 titik tiang listrik PLN yang roboh dan patah, akibat longsor yang terjadi di Desa Air Teras Kecamatan Talo dan di Desa Kota Agung Kecamatan Seluma Timur pada Sabtu petang (1/10).

Untuk menormalisasi suplay listrik, ULP PLN Rayon Tais harus meminta bantuan ke UP3 PLN Bengkulu untuk mendatangkan tambahan personel, berikut truk crane dan 3 tiang listrik pengganti.

Untuk sementara ini, pemadaman listrik terjadi dari trafo Desa Kota Agung Kecamatan Seluma Timur hingga Desa Air Teras Kecamatan Talo.

\" Iya ada tiang listrik yang patah, perbaikan sedang dikebut dengan target estimasi waktu Minggu petang ini sudah selesai\", ujar EksabTeguh Basuki, Tim URC ULP PLN Rayon Tais.

Sementara itu, sejumlah alat berat Minggu siang (2/10) mulai didatangkan dari pihak Balai Pelaksana Jalan Besar wilayah Bengkulu, untuk membersikan ruas jalan dari timbunan longsor yang menutupi badan jalan lintas Bengkulu - Manna, tepatnya di Desa Talang Sali Kecamatan Seluma Timur dan di Desa Air Teras Kecamatan Talo.

SAKSIKAN SELENGKAPNYA DI LAPORAN DAERAH RBTV

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: