Iklan dempo dalam berita

Begini Tanggapan Reskan Effendi Setelah Namanya Masuk Balon Bupati Bengkulu Selatan dari Partai Golkar

Begini Tanggapan Reskan Effendi Setelah Namanya Masuk Balon Bupati Bengkulu Selatan dari Partai Golkar

Reskan Effendi--

BENGKULU SELATAN, RBTVCAMKOHA.COM - Reskan Effendi mantan Bupati Bengkulu Selatan yang juga eks Ketua DPD II partai Golkar Bengkulu Selatan, masuk dalam daftar balon Bupati Bengkulu Selatan di Partai Golkar.

 

Setelah mencuat hal ini, Reskan mengaku tidak tahu soal namanya didaftarkan sebagai Balon Bupati. Seperti diketahui Reskan Effendi beberapa waktu lalu memutuskan mengundurkan diri dari Partai Golkar.

 

Ditambahkan Reskan, beberapa waktu lalu dirinya memang ada pengurus DPD II Golkar Bengkulu Selatan meminta data dirinya. Saat itu memang ada survei yang dilakukan pengurus Partai Golkar. 

BACA JUGA:Dibilang Pemalas, Nasib 3 Shio Ini Jadi Orang Kaya Raya Banyak Uang

 

Karena untuk kepentingan survei, Reskan Effendi mengaku tidak menolak dan memberikan data dirinya. Namun belakangan muncul namanya dalam daftar Balon Bupati dari Golkar.

 

Menanggapi hal ini, Reskan mengatakan dirinya telah keluar dari Partai Golkar. Dengan adanya nama dia dalam daftar Balon Bupati, Reskan mengatakan dirinya tidak ingin disebut tidak memiliki pendirian.

 

"Saya keberatan karena dianggap tidak memiliki pendirian, kan tahu semua saya sudah mundur dari ketua, malah ini saya didaftarkan, tidak benar itu," kata Reskan Effendi.

 

Sementara itu, Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa'i Tajuddin yang juga Wakil Ketua DPD I Golkar Bidang Sosial Kemasyarakatan mengatakan, pertanyaan Reskan tersebut hal yang biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: