Iklan dempo dalam berita

Tindak Tegas Pengguna Knalpot Racing, Sekolah Dirazia

Tindak Tegas Pengguna Knalpot Racing, Sekolah Dirazia

RbtvCamkoha - Menindaklanjuti adanya dugaan tawuran beberapa hari sebelumnya yang dilakukan para pelajar di Kota Bengkulu, Senin siang (3/10) Satlantas Polres Bengkulu langsung melakukan razia ke SMKN 2 Kota Bengkulu.

Dalam razia tersebut, Satlantas menyasar kepada kendaraan siswa yang menggunakan knalpot racing atau brong terutama saat ini sedang adanya operasi Zebra yang terhitung sejak hari ini.

Terkhusus untuk hari ini, personel langsung melakukan penyisiran ke area parkiran SMKN 2 Kota Bengkulu dengan langsung didampingi Pihak Sekolah. Tak bisa dipungkiri saat dilakukan penyisiran di lokasi parkiran, petugas masih banyak menemukan sepeda motor pelajar dengan menggunakan knalpot racing alias brong.

Kasat lantas Polres Bengkulu, AKP. Perdhana Mahardika mengatakan penertiban kegiatan ini sebagai bentuk komitmen polisi terus memberantas penggunaan knalpot brong alias racing.

Total dalam razia ini ada puluhan kendaraan roda dua dengan knalpot racing diamankan. Selanjutnya para pelajar yang kendaraannya menggunakan knalpot racing langsung diminta dilepaskan disekolah untik selanjutnya knalpot racing akan di potong-potong.

RENDRA ADITYA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: