Iklan RBTV Dalam Berita

Cocok untuk Pasangan Hidup, 5 Tanggal Lahir Ini Mudah Cari Uang

Cocok untuk Pasangan Hidup, 5 Tanggal Lahir Ini Mudah Cari Uang

5 tanggal lahir mudah cari uang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kaya adalah kata yang simpel namun tidak mudah dicapai. Tidak sedikit orang harus bekerja keras, mengorbankan banyak hal hanya demi mendapatkan kesuksesan dan kekayaan. 

  

Namun walaupun sudah melakukan banyak hal, mereka ini tidak juga menjadi orang kaya. Sebaliknya ada orang yang sepertinya tidak bekerja keras, namun kehidupannya jauh lebih kaya. 

  

Jika menemukan orang seperti itu, ada yang percaya keberuntungan yang didapatinya karena memiliki tanggal lahir tertentu. Menurut ramalan Primbon Jawa, setiap tanggal lahir mempunyai makna, sifat, dan peruntungan tertentu. 

BACA JUGA:Sosok Sukitman yang Selamat dari Pembantaian PKI dan Orang Pertama Menunjukkan Lokasi Sumur Lubang Buaya

  

Hasil dari perhitungan itu akan memberikan petunjuk pada seseorang mengenai kekuatan serta kelemahan yang dimilikinya, dan peruntungan rezeki di kehidupannya pada masa mendatang. 

  

Dari banyaknya tanggal lahir, cuma ada 5 tanggal lahir yang diramal oleh Primbon Jawa yang paling mudah untuk kaya dan sukses karena mempunyai banyak bakat. 

  

5 tanggal lahir ini juga mempunyai kepribadian yang mencerminkan orang sukses, seperti berpikir positif, berbakti kepada orang tua, ceria, gampang beradaptasi. 

 

Tanggal Lahir 1 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: