Iklan dempo dalam berita

Di Negara Shahrukh Khan, Hari Valentine Diubah Menjadi Hari Memeluk Sapi

Di Negara Shahrukh Khan, Hari Valentine Diubah Menjadi Hari Memeluk Sapi

Tradisi hari memeluk sapi di india--

"Tradisi Weda hampir di ambang kepunahan karena kemajuan budaya (Barat) dari waktu ke waktu. Kekaguman terhadap peradaban barat telah membuat budaya dan warisan fisik kita hampir terlupakan," kata pernyataan itu.

 

Berbicara kepada wartawan tentang Hari Peluk Sapi, anggota parlemen BJP Giriraj Singh menyatakan dukungannya atas rencana pemerintah tersebut.

 

"Sapi harus dipeluk. Kita harus mencintai dan memeluk sapi itu," paparnya.

 

Namun langkah tersebut tampaknya menjadi bumerang. Hari Valentine yang diganti Hari Pelukan Sapi dari pemerintah India banyak mendapat olokan dari rakyatnya sendiri.

BACA JUGA:Heboh, Ilmuan Klaim Temukan Harta Peninggalan Nabi Sulaiman di Israel

 

Selama berhari-hari, media telah mengejek rencana pemerintah, menerbitkan kartun satir yang menunjukkan sapi melarikan diri dari pria.

 

Seorang pembaca berita di salah satu saluran berita berbahasa Inggris terkemuka India, NDTV, bahkan terekam mencoba memeluk beberapa ekor sapi, yang tampaknya memberontak.

 

Ini bukan pertama kalinya pemerintah India membuat kebijakan yang menggelikan tentang sapi. Perlu diketahui, membunuh atau memakan sapi dianggap dosa oleh banyak umat Hindu India, yang populasinya sekitar 80% dari 1,3 miliar penduduk India.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: