Iklan dempo dalam berita

Anggaran Minim, Pemkab Ini Tetap Nekat Prioritaskan Jalan Langgar Jaya

Anggaran Minim, Pemkab Ini Tetap Nekat Prioritaskan Jalan Langgar Jaya

Anggaran Minim, Pemkab Ini Tetap Nekat Prioritaskan Jalan Langgar Jaya --

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Ditengah keterbatasan anggaran setelah mengalami defisit Rp145 miliar pada APBD tahun 2024 mendatang, Pemkab Kepahiang mengklaim tetap menjadikan pembukaan kembali badan jalan menuju desa Langgar Jaya tetap menjadi prioritas utama dalam program Pemkab Kepahiang karena sudah menjadi janji pemerintah untuk melakukan perbaikan didaerah tersebut.

 

BACA JUGA:Pembangunan Jalan 2 Jalur di Bengkulu Tengah, Buka Jalan Baru Sepanjang 9,8 Km

 

Melihat defisit yang cukup besar pada APBD 2024, Pemkab Kepahiang mengklaim akan duduk bersama melalui Tim Anggaran Pemerintah Daerah  (TAPD) dan Badan Anggaran DPRD Kepahiang untuk memploting anggaran sebesar Rp1,5 miliar untuk membiayai scrub badan jalan yang sempat dibangun pada 2020 lalu tersebut sudah kembali seperti puluhan tahun lalu.

 

BACA JUGA:Perbaikan Jalan Desa Tanjung Aur, Herwin Minta Pemkab Kaur Pantau Realisasi Perbaikan dari Dana Inpres

 

Bupati Kepahiang, Hidayattullah Sjahid mengatakan untuk mengerjakan pembukaan kembali badan Jalan Cinto Mandi menuju Langgar Jaya tersebut, Pemkab akan bekerja sama dengan personel TNI dan Polres Kepahiang untuk melakukan kerja bhakti membuka badan jalan sehingga kedepan bisa dilakukan pekerjaan lanjutan.

 

“Rencana kita itu tahun ini di scrub dulu, tahun depan baru dikeluarkan, ditingkatkan itu. Kalau menunggu Provinsi juga sama dianggaran juga, kalau belum masuk tahun ini juga belum bisa tahun ini. Tapi mudah-mudahan Gubernur bisa memberikan dukungan untuk diaspal,” kata Hidayattullah Sjahid (14,7).

 

BACA JUGA: Tindaklanjuti Aduan Warga, Tim Kecamatan Cross Check Proyek Jalan Desa Karang Anyar

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: