Iklan dempo dalam berita

Beruntun, Tiga Mobil dan Motor Terlibat Kecelakaan di Pintu Batu

Beruntun, Tiga Mobil dan Motor Terlibat Kecelakaan di Pintu Batu

Kecelakaan beruntun di pintu batu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga unit mobil dan pengendara sepeda motor terjadi di ruas Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Pintu Batu Kota Bengkulu, Sabtu Malam (15/7).

 

Warga sekitar lokasi, Malian mengatakan, kecelakaan terjadi saat pengemudi mobil Ojek Online yang mengendarai mobil Cayla BD 1182 AW dari Jalan Suprapto menabrak pengendara motor dengan Nomor Polisi B 6967 PYT. 

BACA JUGA:Benarkan Orang yang Sudah Meninggal Bisa Melihat Kita? Ini Penjelasan Lengkapnya

 

Kedua kendaraan melaju dari arah. Namun karena kaget, pengemudi malah meminjak pedal gas sehingga menabrak Mobil Agyla dengan nomor Polisi BD 1725 ND di depannya.

 

Kemudian pengemudi yang ingin membanting stril malah menabrak lagi mobil Fortuner dengan nomor Polisi BD 599 yang sedang terparkir di depan warung makan.

BACA JUGA:Roh Orang yang Sudah Wafat Bisa Mendatangi Orang Masih Hidup, Benarkah? Ini Penjelasannya

 

Beruntung dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa dan pengendara sepeda motor cedera ringan dan dilarikan ke rumah sakit.

 

"Ada tiga unit mobil terlibat dan satu sepeda motor yang terlibat. Untuk dua mobil dan motor dari arah sama, sedangkan satu mobil sedang terparkir," ungkap warga di lokasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: