Iklan dempo dalam berita

Perkara Asusila ART dan Anak Majikan, Senin Dijadwalkan Tes DNA

Perkara Asusila ART dan Anak Majikan, Senin Dijadwalkan Tes DNA

Kasus ART dan anak majikan akan berlanjut dengan tes DNA--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Perkara saling lapor antara ART dan anak majikan masih terus bergulir. Pasca IR selaku ART berstatus tersangka atas laporan dugaan persetubuhan anak di bawah umur, Senin (17/7) kabarnya akan dilakukan tes DNA kepada anak IR selaku eks ART di kediaman FD.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Ranggi Setiyadi selaku kuasa hukum IR yang menyatakan ada panggilan dari penyidik terkait permohonan tes DNA yang akan dilakukan kepada IR dan anaknya. 

 

Ranggi menyatakan tes DNA ini dilakukan terkait status IR sebagai tersangka atas laporan pihak FD.

BACA JUGA:4 Malaikat Ini yang Mengatur Urusan Dunia, 3 Diantaranya Paling Dekat Dengan Allah SWT

 

"Kami dapat laporan dari penyidik, permohonan kami untuk tes DNA dikabulkan dan rencananya akan dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara. Dengan tes DNA ini akan membuka terang apa sebenarnya peristiwa yang terjadi,” ungkap Ranggi.

 

Menanggapi akan dilakukannya tes DNA, kuasa hukum FD selaku anak majikan yang melaporkan IR mengatakan memang benar akan dilakukan tes DNA pada Senin (17/7).

 

Anatasia Pase menyatakan bila hasil tes DNA sama, maka akan menguatkan bukti laporan adanya persetubuhan terhadap anak bawah umur. Apabila hasilnya berbeda, maka laporan IR yang ditangani penyidik Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Bengkulu adalah bohong dan pihaknya akan mengambil langkah hukum baru.

BACA JUGA:Dosa Digugurkan Derajat Ditinggikan, Masyaallah Ini Keutamaan Rutin Membaca Sholawat Jibril

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: