Iklan dempo dalam berita

Enggan Dikonfimasi, Kepsek Kabur Lewat “Pintu Ajaib”

Enggan Dikonfimasi, Kepsek Kabur Lewat “Pintu Ajaib”

RbtvCamkoha - Oknum Kepala SMPN 20 berinisial LD, yang dilaporkan wali murid ke polisi karena kasus dugaan tindak pidana kekerasan terhadap anak, enggan dikonfirmasi awak media. Bahkan terlapor LD yang ditemui RBTV di sekolahnya tidak bersedia memberikan konfirmasi.

LD diduga memilih kabur lewat pintu yang ada di sisi ruang kerjanya. Hal itu diketahui setelah RBTV menunggu untuk mengkonfirmasi setelah diminta menunggu oleh guru piket. Namun beberapa saat kemudian, LD menyampaikan kepada guru piket untuk menyuruh wartawan pulang.

\"Katanya suruh pulang,\" ujar guru piket yang enggan menyebutkan namanya.

Namun usaha konfirmasi tetap dilakukan dan menunggu LD hingga waktu istirahat. Tetapi, beberapa saat kemudian datang guru lain dan mengatakan bahwa LD sudah keluar lewat pintu samping ruangan kepala sekolah, bersama pejabat Dinas Pendidikan Kota Bengkulu, yang ternyata sudah sejak lama berada di ruangannya.

\"Sudah keluar tadi, sama Sekdis, lewat pintu sebelah,\" ujar guru tersebut.

RBTV pun berupaya mengkonfirmasi melalui telepon Whatsapp dan LD sempat menjawab singkat.

\"Maaf ya saya lagi ada urusan,\" ungkap LD singkat dan langsung menutup telepon WhatsApp.

Kepsek berinisial LD awalnya dilaporkan wali murid ke polisi karena diduga melakukan kekerasan terhadap salah satu siswi saat kegiatan di sekolah Jumat pagi. LD dituduh mencekik dan mencubit siswi kelas 7 tersebut, dan menyebabkan siswi ketakutan dan tidak mau ke sekolah.

Aliantoro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: