Iklan dempo dalam berita

Tidak Berkah, Berikut 7 Ciri Rumah Hasil Pesugihan, Diantaranya Kaca Ditutup Kain Hitam

Tidak Berkah, Berikut 7 Ciri Rumah Hasil Pesugihan, Diantaranya Kaca Ditutup Kain Hitam

Foto ilustrasi. 7 tanda rumah yang didapati dari hasil pesugihan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kemajuan zaman tidak membuat manusia lepas dari ilmu hitam. Di Indonesia dikenal pesugihan yakni seseorang yang menggunakan ilmu sihir untuk mendapat kekayaan.

 

Pesugihan merupakan cara kotor maupun instan yang dipilih oleh seseorang agar bisa mendapatkan kekayaan dengan waktu sesingkat-singkatnya tanpa perlu bekerja keras. 

 

Meskipun terdengar tabu, namun kenyataannya praktik pesugihan masih banyak dilakukan di berbagai kalangan masyarakat. Seseorang yang melakukan ritual pesugihan dapat diketahui dari ciri-ciri rumah yang ditempatinya. 

BACA JUGA:Tabungan Abadi, Ini 3 Amalan yang Pahalanya Tidak akan Terputus Meski Sudah Meninggal Dunia

 

1. Mewah tapi angker 

Ciri pertama ialah rumah yang sangat mewah dan pastinya berbeda dari sekitarnya. Meskipun terlihat mewah, rumah tersebut terkesan menyeramkan saat dilihat oleh orang-orang yang melintas, terutama saat senja dan malam hari.

 

2. Ada Kamar Rahasia 

Tempat tinggal yang digunakan untuk ritual pesugihan biasanya memiliki sebuah kamar atau ruangan khusus, tidak ada orang yang diperbolehkan masuk ke dalam kamar tersebut, kecuali pelaku ritual pesugihan tersebut. 

 

Ruangan tersebut biasanya digunakan untuk melakukan ritual pesugihan ataupun menyimpan sarat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: