Iklan dempo dalam berita

Tragedi Kanjuruhan Malang, Gubernur Bengkulu Sampaikan Belasungkawa

Tragedi Kanjuruhan Malang, Gubernur Bengkulu Sampaikan Belasungkawa

RbtvCamkoha,- Tragedi Kanjuruhan Malang yang terjadi pada tanggal 1 Oktober 2022, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah menyampaikan belasungkawa.

\"Sejak beberapa hari ini saya menyampaikan belasungkawa, ini merupakan sebuah tragedi yang besar karena korbannya hampir 200 jiwa sekarang. Kita menyampaikan duka cita dan mendoakan almarhum-almarhumah yang kembali menghadap Allah SWT semoga mendapatkan tempat yang layak,\" ungkap Gubernur Bengkuku saat menghadiri acara Sosialisasi Migrasi TV Digital Mapolres Bengkulu.

Gubernur juga berharap agar tragedi Kanjuruhan ini dapat dijadikan bahan evaluasi untuk seluruh pihak, agar kejadian serupa tidak terulang lagi disuluruh Indonesia. Ia juga turut menyampaikan duka cita mendalam terhadap keluarga korban agar diberikan ketabahan.

Tentu bagi keluarga ini berat, semoga diberikan kesabaran. Ini tentu menjadi sebuah pelajaran bagi bangsa dan bagi kita semua, agar massa dalam jumlah besar itu teknis pengendaliannya memang harus betul-betul terarah dan terencana

Dimana diketahui, dalam peristiwa tersebut sebanyak 174 orang (data BPBD Jatim) yang merupakan suporter penonton pertandingan meninggal dunia. Ini berpotensi bertambah lantaran masih ada ratusan orang yang masih menjalani perawatan medis.

RENDRA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: