Iklan dempo dalam berita

Dikucurkan Dana Inpres Rp 160 Miliar, Presiden Jokowi Dijadwalkan Singgah Ke Seluma

Dikucurkan Dana Inpres Rp 160 Miliar, Presiden Jokowi Dijadwalkan Singgah Ke Seluma

Presiden Jokowi dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Kabupaten Seluma menjadi salah satu kabupaten yang masuk dalam agenda kunjungan Presiden Jokowi ke Bengkulu yang direncanakan Selasa pagi (18/7).

 

Rencananya Presiden Jokowi akan datang ke Kabupaten Seluma pada Rabu lusa (19/7). Sebelumnya Kabupaten Seluma memang mendapat Dana Inpres Rp 160 miliar untuk pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan.

 

Di Kabupaten Seluma Jokowi rencananya akan meninjau pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Desa Tenangan hingga ke Desa Rawa Sari Kecamatan Seluma Timur, yang menyedot anggaran Dana Inpres yang mencapai Rp 42 miliar, dan pekerjaannya akan dilakukan oleh pihak Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Bengkulu.

BACA JUGA:Katanya, 6 Tanggal Lahir Ini Jadi Orang Kaya karena Dibantu Siluman

 

Hal inilah yang kemudian ditindaklanjuti rombongan, Kementerian PUPR Bidang Teknologi, Industri, dan Lingkungan, Endra S. Atmawidjaja, ketika bersama Bupati Seluma Erwin Octavian, Ketua Komisi III DPRD Seluma Yulian Iswandi mengecek kondisi jalan dan jembatan yang menjadi rute iring-iringan kendaraan RI bersama rombongan pejabat lainnya, pada Senin siang (17/7) sekitar pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:Mengerikan, Ini 5 Ciri Orang yang Memiliki Pesugihan, Jarang Ibadah dan Suka Melamun

 

“Kita mengecek kondisi jalan yang akan dibangun sekaligus mengecek rute yang rencananya akan dilewati kendaraan RI 1, kalau niatnya Pak Jokowi itu akan datang ke semua Kabupaten/Kota di Bengkulu ini, namun kita lihat dulu apakah waktunya cukup,” ungkap Endra S. Atmawidjaja.

 

Lanjutnya, jika memungkinkan Presiden Jokowi mengunjungi Desa Tenangan dan Rawa Sari, maka jalan yang akan dilalui melewati Kota Tais, menuju ke Kelurahan Napal selanjutnya menuju Kecamatan Seluma Selatan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: