Iklan dempo dalam berita

Mencuri di Kota Bengkulu, Pemuda Ini Ditangkap Elang Jupi dan Macan Cempaka

Mencuri di Kota Bengkulu, Pemuda Ini Ditangkap Elang Jupi dan Macan Cempaka

pelaku pencurian di kota bengkulu ditangkap di kepahiang--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Tim Elang Jupi Satreskrim Polres Kepahiang kembali beraksi dengan mengamankan seorang pemuda asal Kepahiang berinisial RL.

 

Pria ini diamankan lantaran diduga melakukan tindak pidana pencurian di salah satu rumah di kawasan Panorama Kota Bengkulu. 

 

Penangkapan yang dipimpin Kanit Pidum Satreskrim Polres Kepahiang ini dilakukan saat RL berada di Desa Tebat Monok setelah kabur dari kejaran Tim Macan Cempaka Polsek Gading Cempaka. 

BACA JUGA:5 Desain Rumah Anjuran Nabi Muhammad, Jangan Ada Lukisan Mahluk Bernyawa

 

Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Iptu Doni Juniansyah melalui Kanit Pidum, Ipda. Fredo Ramous mengatakan penangkapan dilakukan setelah tim Elang Jupi mendapat informasi bahwa RL melarikan diri setelah menguras isi salah satu rumah dan mencuri uang Rp 15 dan 1 unit handphone. 

 

"Pelaku kami amankan tanpa perlawanan setelah tim melakukan penyelidikan dan mendapati keberadaan pelaku pencurian di Kota Bengkulu ini," sampai Ipda Fredo Ramous, Senin (17/7). 

BACA JUGA:PENTING, 7 Konsep Rumah Menurut Islam, Diantaranya Posisi Kepala saat Tidur Berada di Arah Kiblat

 

Dalam melancarkan aksinya, pelaku masuk ke dalam rumah korban dan menggasak sejumlah uang berikut Hp milik korban lalu kabur meninggalkan kota Bengkulu lalu pulang ke Kabupaten Kepahiang. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: