Iklan dempo dalam berita

Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Mukomuko Siapkan 100 Kantong Darah

Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Mukomuko Siapkan 100 Kantong Darah

Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Mukomuko Siapkan 100 Kantong Darah --

MUKOMUKO, RBTVCAMKOHA.COM - 100 kantong darah disiapkan oleh Kejaksaan Negeri Mukomuko, dalam aksi donor darah massal di kantor Kejari, yang diikuti hampir seluruh pejabat di lingkup Pemkab Mukomuko serta insan pers.

BACA JUGA:Pemotor Meninggal Dunia Setelah Tabrakan dengan Truk, Diduga Sopir Truk Melaju di Jalur yang Salah

Kegiatan donor darah massal pada Selasa pagi (18/7) dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-63, diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kajari Mukomuko Rudi Iskandar mengungkapkan, pihaknya menyiapkan 100 lebih kantong darah, dibantu oleh PMI Mukomuko.

BACA JUGA:Jelang Malam Pembukaan, Pedagang Luar Kota Berdatangan Buka Lapak di Bazar Tabut

Kajari juga mengimbau ke masyarakat, bagi yang ingin berpartisipasi langsung datang ke kantor Kejari Mukomuko. Selain untuk membantu kekurangan darah di Mukomuko, donor darah juga banyak efek positifnya bagi kesehatan tubuh.

“Donor darah ini memang kita dalam rangka tahunan HUT Adhyaksa ke-63, program kegiatan ini termasuk program unggulan. Karena program donor darah ini dibutuhkan masyarakat, rumah sakit yang diimbau ketua pusat PMI bapak Yusuf Kalla bahwa Indonesia itu sangat kekurangan darah,” kata Rudi Iskandar.

BACA JUGA:Waktu Terbatas, Petugas Pandu Jemaah Haji Bengkulu Laksanakan Arbain

“Saya koordinasi dengan kepala rumah sakit ini sangat dibutuhkan, maka dari itu dengan program dalam rangka HUT Adhyaksa ini target kita 100 kantong darah dan bisa lebih,” tambah Rudi Iskandar.

Ringgo Dwi Septio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: