Iklan dempo dalam berita

4 Handphone Ini Sudah Dilengkapi Teknologi NFC, Harganya Paling Mahal Rp 2 Juta

4 Handphone Ini Sudah Dilengkapi Teknologi NFC, Harganya Paling Mahal Rp 2 Juta

handphone dengan fitur NFC dengan harga murah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – NFC merupakan fitur yang mempermudah untuk proses pembayaran. Dengan berkembangnya teknologi, saat ini beberapa handphone sudah dilengkapi dengan fitur NFC.

 

Handphone dengan fitur NFC murah menawarkan kenyamanan dalam pembayaran tanpa kontak, seperti melakukan pembayaran, berbagi data, dan berbagai aktivitas lainnya.

BACA JUGA:Paling Ampuh, Inilah Sholawat Pelunas Utang dan Penarik Rezeki, Rugi Tidak Diamalkan

 

Tidak perlu lagi membawa uang tunai atau kartu lbkredit fisik, karena handphone dengan fitur NFC murah ini memungkinkan pengguna untuk membayar dengan cepat dan aman hanya dengan menjentikkan perangkat mereka di dekat terminal pembayaran.

 

Dengan teknologi NFC, pengguna dapat dengan mudah melakukan transaksi pembayaran di berbagai tempat yang mendukung NFC, seperti toko ritel, restoran, dan mesin tiket.

 

Namun karena kecanggihannya, handphone dengan fitur NFC terbilang cukup mahal harganya, yang rata-rata ditanamkan pada handphone high end dan flagship.

BACA JUGA:Aturan Memakai Cincin untuk Menarik Kekayaan dan Asmara, Pahami 5 Posisi Ini

 

Namun tidak perlu khawatir, dari sekian merek handphone yang tersedia resmi di Indonesia, ada beberapa handphone entry level atau terjangkau yang sudah tertanam fitur NFC.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: