Iklan dempo dalam berita

Cek Layanan RSUD Kepahiang, Presiden Jokowi Langsung Telepon Menkes

Cek Layanan RSUD Kepahiang, Presiden Jokowi Langsung Telepon Menkes

Presiden Jokowi cek pelayanan di RSUD Kepahiang--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Usai mengecek harga di pasar dan menyapa masyarakat, Presiden Joko Widodo menuju RSUD Kepahiang. 

 

Kunjungan ke rumah sakit ini guna mengecek pelayanan serta upaya yang dilakukan untuk menurunkan angka stunting di RSUD Kepahiang. 

 

Dikatakan presiden, dirinya bangga dengan kinerja tenaga medis RSUD Kepahiang yang memberikan pelayanan prima dan dirinya berharap agar bisa dilanjutkan. Dengan demikian masyarakat merasa terlayani dengan baik saat berobat di rumah sakit. 

BACA JUGA:Jangan Cemas Apalagi Dihilangkan, Ternyata 12 Letak Tahi Lalat Ini Bisa Datangkan Rezeki

 

"Saya sangat senang dengan pelayanannya, saya sudah cek langsung, bahkan RSUD Kepahiang sudah banyak dokter spesialis dan ini sangat bagus," ucap Presiden, Kamis (20/7). 

 

Dalam kunjungan ini, Presiden Jokowi juga sempat menelepon Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin. Kepada menteri, Presiden Jokowi meminta agar dikirimkan alat Operasi Katarak untuk RSUD Kepahiang. 

BACA JUGA:Jiwa Bisnis, 10 Tanggal Lahir Ini Seperti Mesin Pencetak Uang

 

"Saya tambah fasilitasnya, saya sudah telepon langsung Menkes untuk dikirim segera, semoga bisa menambah prasarana di RSUD Kepahiang," kata Presiden Jokowi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: