Iklan dempo dalam berita

Terkait Dugaan Video Asusila, Ketua IGI Nonaktif Akhirnya Buka Suara

Terkait Dugaan Video Asusila, Ketua IGI Nonaktif  Akhirnya Buka Suara

RbtvCamkoha - Ketua IGI Kabupaten Seluma yang telah dinonaktifkan, Fitri Harneli akhirnya buka suara terkait sempat viralnya video dugaan mesum di Masjid Agung Falihin Kelurahan Pasar Tais, yang selama ini menjurus ke dirinya.

Setelah sebelumnya tak berkenan berkomentar, Fitri akhirnya menggelar jumpa pers di kediamannya pada Kamis siang (6/10). Disinggung berkaitan dengan video yang viral di masjid Agung Baitul Falihin, ia membantah tudingan selama ini, atas video yang beredar dari rekaman ustad Marwan selaku Marbot Masjid Agung Falihin.

Fitri menjelaskan video viral tersebut beredar ketika ia usai menghadiri pelantikan guru PPPK pada Senin pagi (22/8) lalu. Namun dijelaskannya usai pelantikan PPPK, ia langsung ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma, bukan ke Masjid Agung Baitul Falihin.

\"Yang jelas video itu bukan saya, karena habis pelantikan PPPK 22 Agustus lalu, saya berada di Dinas Dikbud Seluma dan saya tidak tahu siapa oknum yang bersangkutan dalam video tersebut,\" ujar Fitri Harneli.

Terlepas dari itu, terkait tidak dipenuhinya 3 kali panggilan Dinas Dikbud Kabupaten Seluma, Fitri mengklaim karena pada saat itu tengah disibukkan dengan akreditasi sekolah yang ia pimpin.

Selain itu klarifikasi via telepon telah disampaikannya ke Dinas Dikbud Seluma terkait bantahan atas video viral yang menyudutkannya.

\"Saya terus disudutkan dalam masalah ini yang jelas bukan saya, harapan saya semoga masalah ini bisa diselesaikan secara baik,\" tutur Fitri Harneli.

SAKSIKAN SELENGKAPNYA DI LAPORAN DAERAH RBTV

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: