Iklan dempo dalam berita

Dua Rumah Semi Permanen di Bentiring Permai Ludes Terbakar

Dua Rumah Semi Permanen di Bentiring Permai Ludes Terbakar

RbtvCamkoha - Peristiwa kebakaran terjadi di Kota Bengkulu di tengah kondisi hujan deras disertai angin, Kamis sore (6/10). Dua Unit rumah semi permanen yang berada di salah satu perumahan Griya Azzahra Kelurahan Bentiring Permai ludes dilalap si jago merah.

Sementara itu, petugas PBK Kota Bengkulu bersama dengan kepolisian sektor Muara Bangkahulu yang mendapati informasi langsung menuju lokasi. Akses di lokasi sempat sulit dijangkau karena kondisi jalan yang sudah tergenang air.

Kapolsek Muara Bangkahulu AKP Andi Ahmad Bustanil bersama Kadis PBK Kota Bengkulu Yuliansyah saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut dan untuk sekarang sudah aman terkendali.

\"Kita dapat laporan maghrib, saat itulah pos terdekat langsung meluncur ke lokasi. Alhamdulillah api saat ini sudah berhasil dipadamkan dan tidak ada korban jiwa,\" ungkap Kadis PBK Kota Bengkulu, Yuliansyah.

Sementara itu, dari data yang terhimpun diduga api berasal dari salah satu kabel yang ada di rumah kemudian dengan cepat membesar dan membakar bagian lainnya.

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: