Iklan dempo dalam berita

Punya Lesung Pipi? Selamat, Ini 5 Keistimewaannya, Salah Satunya Masuk Bagian 60 Persen Artis Hollywood

Punya Lesung Pipi? Selamat, Ini 5 Keistimewaannya, Salah Satunya Masuk Bagian 60 Persen Artis Hollywood

artis hollywood yang memiliki lesung pipi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini informasi membahagiakan untuk yang memiliki lesung pipi. Ternyata, bagi seseorang yang mempunyai lesung pipi, senyuman mereka memiliki aura yang begitu istimewa.

Dalam hal ini, lesung pipi menambah kemanisan pada wajah seseorang yang memilikinya. Di balik hal tersebut, ada kelebihan lesung pipi yang mungkin yang belum diketahui oleh banyak orang.

Dilansir dari unggahan YouTube NS Relaxing Music Production, berikut 5 fakta menarik atau kelebihan orang yang memiliki lesung pipi.

BACA JUGA:7 Arti Letak Lesung Pipi Menurut Primbon Jawa, Diantaranya Lugu Namun Gemar Menabung

 

1. Hanya 20 Persen Manusia di Dunia yang Memiliki

 

Berdasarkan statistik yang dilaporkan oleh The Daily Health Gen, hanya 20 persen manusia di dunia yang memiliki lesung pipi.

Sebenarnya, lesung pipi merupakan kecacatan pada otot wajah yang sangat dicemburui yang menyebabkan lubang kecil di pipi.

 

2. Menarik Jika Dilihat

 

Tidak mengherankan bila banyak orang yang berkeinginan untuk memiliki lesung pipi karena akan membuat orang tertarik kepadanya.

Menurut penelitian American Journal of Physical, seseorang yang memiliki lesung pipi akan menarik perhatian banyak orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: