Iklan dempo dalam berita

Cara Daftar dan Pinjam Uang di JULO, Bisa Cair Sampai Rp20 Juta Tanpa Ribet

Cara Daftar dan Pinjam Uang di JULO, Bisa Cair Sampai Rp20 Juta Tanpa Ribet

Cara Daftar dan Pinjam Uang di JULO, Bisa Cair Sampai Rp20 Juta Tanpa Ribet--

JULO merupakan perusahaan fintech inovatif yang hadir guna memberikan solusi pinjaman online tanpa jaminan atau kredit tanpa agunan (KTA) kepada masyarakat Indonesia.

 

Berbasis aplikasi di smartphone, pinjaman online yang satu ini menawarkan akses kredit yang mudah dan terjangkau untuk membantu masyarakat.

 

BACA JUGA:Di Aplikasi Ini Pegguna Baru Bisa Pinjam Uang Rp15 Juta, Jangan Kaget Ini Caranya

 

Dimana pinjaman yang disediakan ini dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan finansial, memperbaiki kualitas hidup, serta turut andil dalam meningkatkan perputaran perekonomian negara.

 

JULO termasuk salah satu perusahaan fintech yang sudah mengantongi izin OJK.

 

Sebagai aplikasi pinjaman online yang inovatif dengan terus mengembangkan teknologi yang sudah ada serta menciptakan teknologi baru guna memudahkan nasabah, JULO pun menawarkan sistem pembayaran pinjaman yang fleksibel.

 

Aplikasi JULO sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna dan mendapat ulasan 4,4 dari 5 bintang. Sayangnya, aplikasi ini belum tersedia di Apple Apps Store. Jadi buat kamu pengguna iOS harap bersabar menunggu perilisan JULO di App Store ya.

 

Jaka ingatkan juga untuk tidak mengunduh dari sumber ilegal di luar Play Store atau App Store demi keamanan dan kenyamanan transaksimu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: