Iklan dempo dalam berita

Amalkan Dzikir Ini Setiap Hari, InsyaAllah Pintu Rezeki Terbuka Lebar

Amalkan Dzikir Ini Setiap Hari, InsyaAllah Pintu Rezeki Terbuka Lebar

dzikir untuk pembuka pintu rezeki--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dzikir salah satu amalan yang sangat dianjurkan untuk umat Islam. Selain mengingat Allah SWT, melalui dzikir kita juga menambah tabungan pahala. 

 

Dzikir menjadi amalan yang sangat dianjurkan, terutama dibaca pada waktu pagi hari. Pagi adalah waktunya memulai segala aktivitas, sehingga sebaiknya diawali dengan bacaan dzikir. 

BACA JUGA:Perhatikan 10 Hal Berikut agar Rumah Anda Terbebas dari Jin atau Setan

 

Dengan membaca dzikir pagi, seseorang akan senantiasa dilindungi dan diberkahi hidupnya oleh Allah SWT. Dzikir pagi juga merupakan amalan yang sangat dicintai oleh Rasulullah SAW.

 

Dzikir pagi bisa dilakukan selepas menjalankan sholat subuh. Berikut bacaan dzikir pagi yang bisa kamu amalkan setiap hari:

 

1. Membaca ayat kursi

Berikut bunyi ayat kursi yang merupakan bagian dari Surat Al Baqarah ayat 255:

 

اَللّٰهُ لَآ اِلٰهَ اِلَّا هُوَۚ اَلْحَيُّ الْقَيُّوْمُ ەۚ لَا تَأْخُذُهٗ سِنَةٌ وَّلَا نَوْمٌۗ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَمَا فِى الْاَرْضِۗ مَنْ ذَا الَّذِيْ يَشْفَعُ عِنْدَهٗٓ اِلَّا بِاِذْنِهٖۗ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ اَيْدِيْهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْۚ وَلَا يُحِيْطُوْنَ بِشَيْءٍ مِّنْ عِلْمِهٖٓ اِلَّا بِمَا شَاۤءَۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضَۚ وَلَا يَـُٔوْدُهٗ حِفْظُهُمَاۚ وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيْمُ

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: