Iklan dempo dalam berita

Modus Minta Antar ke Desa Tetangga, Warga Napal Jungur Dibegal

Modus Minta Antar ke Desa Tetangga, Warga Napal Jungur Dibegal

RbtvCamkoha - Nahas dialami Krisman Adriansyah (19), warga Desa Napal Jungur Kecamatan Lubuk Sandi.

Ia menjadi korban perampokan sepulang dari rumah temannya di Desa Talang tinggi Kecamatan Seluma Barat, ketika melintas seorang diri mengendarai sepeda motor kesayangannya jenis Honda Beat bernopol BD-5772-PS memasuki wilayah Desa Napal Jungur Kecamatan Lubuk Sandi pada pada Sabtu pagi dini hari sekitar pukul 04.00 WIB.

Menurut keterangan keluarga, korban yang seorang diri dicegat 2 pelaku yang tidak dikenal di tengah jalan yang sepi, dengan modus minta diantar ke arah Desa Dusun Tengah yang merupakan desa tetangga.

Ketika korban berhenti dan menyapa kedua pelaku, tiba-tiba salah satu pelaku kemudian membacok dan mengenai bagian bahu kanan korban, hingga seketika korban tersungkur ke jalan dan pelaku kemudian merampas dan membawa kabur sepeda motor korban, dan korban berlari ke rumah warga terdekat untuk meminta pertolongan.

\"Iya saudara saya subuh tadi baru pulang sendirian dari rumah temannya, pas mau sampai ke desa, korban dicegat 2 pelaku yang pura-pura mau minta tolong diantar ke desa Dusun Tengah, tapi kemudian pelaku langsung membacok bagian bahu kanan korban dan langsung merampas sepeda motor korban,\" terang Doni Efrianto.

Akibat kejadian ini, korban yang mengalami luka robek di bagian bahu kanannya harus menerima 4 jahitan setelah dilarikan warga sekitar ke Puskesmas terdekat.

Kasus ini telah dilaporkan korban ke Polsek Sukaraja untuk dapat ditindaklanjuti lantaran korban mengalami kerugian sebesar Rp. 9 jutaan.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: