Iklan dempo dalam berita

Lima Kali Keluar Masuk Penjara, Residivis Ditangkap Macan Gading

Lima Kali Keluar Masuk Penjara, Residivis Ditangkap Macan Gading

RbtvCamkoha - Espin Desyar (57) warga Pebabri Lingkar Barat Kota Bengkulu, tak bisa berkutik lagi usai ditangkap tim Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu, Jum\'at malam (8/10). Residivis kambuhan yang sudah lima kali keluar masuk penjara ini kembali diamankan saat berada di depan salah satu hotel di Kota Bengkulu.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP. Welliwanto Malau menerangkan jika penangkapan terhadap pelaku ini atas laporan dari korban bernama F-S warga Kelurahan Surabaya Kota Bengkulu, saat korban sedang berada di kosan temannya di jalan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Saat itu, pelaku dengan modus bertamu memanfaatkan korban yang ketiduran. Dengan cepat pelaku masuk ke dalam kosan dan menggasak satu unit handphone dan uang tunai Rp 150 ribu. Saat bangun, korban baru menyadari handphone miliknya hilang.

Dari laporan itulah kemudian tim Opsnal Macan Gading yang melakukan pengumpulan barang bukti dan keterangan saksi, mendapati jika pelaku sedang berada di depan salah satu hotel di jalan Danau Kota Bengkulu.

Menerima informasi tersebut, pelaku kemudian langsung ditangkap dan dibawa ke Mapolres Bengkulu. Dari tangan pelaku, selain satu unit handphone yang diduga hasil curian juga diamankan barang pelaku yang digunakan untuk beraksi. Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Gedung Satreskrim Polres Bengkulu.

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: