Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi Pinjaman Online yang Bisa Dicicil Bulanan, Pastinya Resmi OJK

Rekomendasi Pinjaman Online yang Bisa Dicicil Bulanan, Pastinya Resmi OJK

Rekomendasi Pinjaman Online yang Bisa Dicicil Bulanan, Pastinya Resmi OJK--

 

Pinjol juga digadang sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas hidup. Lantaran, kebutuhan yang tidak bisa dipenuhi, dapat diatasi dengan meminjam uang secara online. Namun manfaat satu ini juga bisa menjadi bumerang apabila tidak bijak dalam melakukan kredit.

 

3. Bunga Pinjaman Relatif Rendah

 

Manfaat lain dari pinjol adalah suku bunga yang ringan. Poin ini bisa jadi perbandingan sebagai bahan pertimbangan apabila Anda terpikirkan untuk melakukan kredit ke pihak lain, misalnya bank konvensional

 

4. Kredit Proses Mudah

 

Sempat disinggung pada poin-poin sebelumnya, manfaat ini juga merupakan keunggulan dari pinjol. Berbeda dengan bank konvensional atau lembaga kredit yang memiliki jam operasional, pinjol relatif lebih fleksibel dan mampu memudahkan penggunanya. Anda bisa mengajukan pinjaman kapan saja. Demikian juga pencairan yang tidak memakan banyak waktu. 

 

Nah, jika kamu tertarik untuk menggunakan pinjol yang bisa dicicil, kamu harus memilih fintech yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan begitu, kamu bisa terhindar dari pinjol ilegal yang berpotensi menimbulkan masalah di kemudian hari.

 

Dengan menggunakan pinjol ini, kamu bisa mendapatkan pinjaman dana dengan syarat dan proses yang mudah. Simak daftar pinjol resmi yang bisa dicicil berikut ini!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: