Iklan RBTV Dalam Berita

Benarkah Rumah Tusuk Sate Bawa Sial Rezeki Seret, Ini Penjelasan Feng Shui

Benarkah Rumah Tusuk Sate Bawa Sial Rezeki Seret, Ini Penjelasan Feng Shui

rumah tusuk sate sering dianggap pembawa sial--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini menarik karena kerap menjadi bahasan. Rumah tusuk sate atau rumah yang berada di ujung pertigaan jalan kerap kali dianggap memiliki feng shui yang buruk. 

Dilansir dari National Geographic, feng shui adalah seni dan ilmu warisan masyarakat China Kuno yang digunakan dalam menata bangunan, benda, dan ruang dalam suatu lingkungan untuk mencapai keselarasan dan keseimbangan yang akan membawa kedamaian dan kemakmuran.

 

Dikutip dari Feng Shui, beberapa hal yang dapat terjadi pada penghuni rumah tusuk sate.

BACA JUGA:Cepat Lakukan 7 Hal Ini Bila Merasa Semua Orang Membenci Kita

 

1. Kerugian parah

 

Feng shui buruk yang disebabkan karena tinggal di ujung pertigaan dapat menimbulkan kerugian besar, seperti kehilangan pekerjaan, uang, atau kesehatan. Sebagian besar waktu, Anda tidak akan hidup bahagia di rumah itu.

Kerugian material juga bisa terjadi jika ada mobil yang menabrak rumah tusuk sate. Belum lagi jika frekuensi hal itu terjadi cukup sering, tak hanya dompet yang menipis tapi juga bisa menyebabkan tekanan mental yang parah pada penghuninya.

Banyak ahli Feng Shui menyarankan penggunaan cermin bagus sebagai obat karena memantulkan Qi atau energi negatif yang masuk. Cermin cembung paling baik untuk situasi ini.

 

2. Menimbulkan keragu-raguan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: