Iklan dempo dalam berita

Saat Merasa Lelah Bekerja, Perbanyak Baca Wirid Berikut, InsyaAllah Hati dan Pikiran Menjadi Tenang

Saat Merasa Lelah Bekerja, Perbanyak Baca Wirid Berikut, InsyaAllah Hati dan Pikiran Menjadi Tenang

Wirid yang diajarkan nabi muhammad ketika merasa lelah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Setiap hari kita selalu disibukan dengan berbagai aktivitas. Bekerja di kantoran atau membuka usaha sendiri, semuanya dilakukan agar mendapat rezeki untuk kebutuhan hidup.

 

Menjadi wajar, suatu waktu kita merasa lelah bekerja. Saat merasa lelah itu, terkadang beberapa orang menjadi mengeluh. Entah itu mengeluh dengan diri sendiri atau dengan orang lain. Mengeluh sebenarnya tidak bisa menyembuhkan kelelahan.

BACA JUGA:Pahami, Begini Cara Nabi Muhammad Membaca Wirid

 

Dalam Islam umatnya diajarkan untuk tidak mudah mengeluh. Karena segala sesuatu yang dilakukan pasti ada balasannya dari Allah SWT. 

 

Ketika diri sedang merasa lelah, akan lebih baik jika mengatasinya dengan berdoa. Hal ini jugalah yang diajarkan Rasulullah saw kepada putri tercintanya, Fatimah az-Zahra.

 

Berikut adalah bacaan wirid atau doa yang bisa dibaca oleh para muslimah yang diajarkan Rasulullah:

 

Fatimah az-Zahra adalah putri keempat Rasulullah saw dari istri pertamanya, yakni Khadijah binti Khuwailid. Fatimah adalah putri yang sangat dicintai oleh Rasulullah saw. 

 

Meski begitu, kasih sayang yang sangat besar dari beliau kepada putrinya tidak serta merta menjadikan Fatimah menjadi seorang perempuan yang manja. Justru, beliau mengajarkan putrinya agar tidak mudah mengeluh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: