Iklan dempo dalam berita

Baca Doa Berikut jika Ingin Mengusir Setan atau Hantu dari Dalam Rumah

Baca Doa Berikut jika Ingin Mengusir Setan atau Hantu dari Dalam Rumah

Doa mengusir setan dan hantu dari dalam rumah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tidak bisa dipungkiri, mahluk halus ada di kediaman kita. Namun kebanyakan mahluk halus tersebut tidak menganggu. Tetapi ada juga yang mengganggu penghuni rumah sehingga membuat tidak nyaman.

 

Ada mahluk halus yang hanya ingin menunjukan eksistensinya, namun ada juga yang sampai usil sehingga membuat pemilik rumah ketakutan.

 

Jika hal demikian dialami Anda, ada beberapa doa yang bisa diamalkan sehingga setan atau jin yang mendiami rumah merasa tidak betah dan keluar dari dalam rumah.

BACA JUGA:Deretan Zodiak yang Sukses Besar di Tahun 2023 dan Tahun 2024, Kekayaannya Fantastis!

 

Menurut Repository UIN Alauddin, agar terhindar dari berbagai pengaruh jahat jin, manusia hendaknya banyak mengingat atau berzikir kepada Allah SWT, dan berdoa dalam setiap situasi dan kondisi.

 

Selain selalu berzikir setelah salat, ada bacaan dan juga doa yang bisa dipanjatkan sebagai cara mengusir jin dari rumah. Beberapa di antaranya yakni:

 

1. Membaca Surat Al-Baqarah

Cara yang paling efektif adalah membacakan surat Al-Baqarah satu surat penuh. Ini berdasarkan hadis dari Abu Hurairah RA, bahwa Rasulullah SAW bersabda:

BACA JUGA:Delapan Kepala Desa Mengundurkan Diri, Ternyata Ini Penyebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: