Iklan dempo dalam berita

Update Polling DPD RI Dapil Bengkulu, Elisa dan Leni Kejar-kejaran, Sultan Terus Mengintai, Berikut Link Vote

Update Polling DPD RI Dapil Bengkulu, Elisa dan Leni Kejar-kejaran, Sultan Terus Mengintai, Berikut Link Vote

update polling DPD Dapil Provinsi Bengkulu hingga Rabu (26/7) pukul 12:00 WIB--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Update poliing DPD  Dapil Provinsi Bengkulu pada Rabu siang (26/7) pukul 12.00 WIB, Elisa Ermasari masih unggul di posisi pertama.

 

Untuk diketahui sejak Senin siang (24/7) rbtv.disway.id membuka polling untuk bakal calon DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu. Link untuk memilih kandidat bisa Anda dapati diakhir berita ini.

 

Polling ini untuk mengetahui minat masyarakat kepada bakal calon tertentu, sekaligus bagian dari sosialisasi tahapan pemilu 2024.

 

Hingga Rabu siang pukul 12.00 WIB, Elisa Ermasari mendapat 32,13 persen atau 2.143 vote. Menyusul kemudian Leni Haryati Jhon Latief yakni 29,8 persen atau 1.979 vote.

 

Pada posisi ketiga ada Sultan Baktiar Najamudin dengan 16,46 persen atau 1.093 vote. Dan melengkapi 4 besar ada Rahiman Dani yakni 8,45 persen atau 561 vote. Perolehan suara vote sementara bias Anda dapati dalam link diakhir berita ini.

 

Rbtv memastikan polling ini tidak untuk kepentingan politik pribadi atau kelompok tertentu. Selanjutnya, masyarakat yang hendak ikut berpartisipasi juga harus mengetahui beberapa ketentuannya.

 

Seperti ketentuan setiap IP Adrress hanya bisa satu kali memilih dan hanya satu nama. Dengan demikian setiap orang tidak bisa memilih lebih dari satu kali sehingga validitas polling ini tetap terjaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: