Iklan dempo dalam berita

Update Polling DPD RI Dapil Bengkulu Rabu Malam, 4 Kandidat Teratas Kuasai 89 Persen Votes, Berikut Link Vote

Update Polling DPD RI Dapil Bengkulu Rabu Malam, 4 Kandidat Teratas Kuasai 89 Persen Votes, Berikut Link Vote

update polling DPD Dapil Bengkulu pada Rabu malam (26/7) pukul 20:00 WIB--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Update polling DPD Dapil Provinsi Bengkulu pada Rabu malam (26/7) pukul 20.00 WIB, empat kandidat teratas menguasai mayoritas vote dari masyarakat Bengkulu. Empat kandidat ini meraih 89,27 persen vote.

 

Untuk diketahui sejak Senin siang (24/7) rbtv.disway.id membuka polling untuk bakal calon DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu. Link untuk memilih kandidat bisa Anda dapati diakhir berita ini.

 

Polling ini untuk mengetahui minat masyarakat kepada bakal calon tertentu, sekaligus bagian dari sosialisasi tahapan pemilu 2024.

 

Sampai Rabu malam (26/7) pukul 20.00 WIB, kejar-kejaran perolehan vote beberapa kandidat terus terjadi. Meski demikian, posisi empat besar Rabu malam masih sama seperti Rabu siang.

 

Urusan pertama ada Elisa Ermasari mendapat 40,45 persen atau 3.420 vote. Menyusul kemudian Leni Haryati Jhon Latief yakni 28,65 persen atau 2.422 vote.

 

Pada posisi ketiga ada Sultan Baktiar Najamudin dengan 13,26 persen atau 1.121 vote. Dan melengkapi 4 besar ada Rahiman Dani yakni 6,91 persen atau 584 vote. Perolehan suara vote sementara seluruh kandidat bisa Anda dapati dalam link diakhir berita ini.

 

Rbtv memastikan polling ini tidak untuk kepentingan politik pribadi atau kelompok tertentu. Selanjutnya, masyarakat yang hendak ikut berpartisipasi juga harus mengetahui beberapa ketentuannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: