Iklan dempo dalam berita

Limit Sampai Rp200 Juta, Simak Cara Pinjam di Flexi Cash Jenius BTPN 2023 Agar Disetujui

Limit Sampai Rp200 Juta, Simak Cara Pinjam di Flexi Cash Jenius BTPN 2023 Agar Disetujui

Limit Sampai Rp200 Juta, Simak Cara Pinjam di Flexi Cash Jenius BTPN 2023 Agar Disetujui--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Flexi Cash adalah layanan pinjaman uang yang dimiliki oleh Jenius BTPN. Nasabah bisa menggunakan Flexi Cash untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, sebagai dana darurat, hingga modal usaha.

 

Banyak bank konvensional dan lembaga keuangan lain yang menawarkan pinjaman cepat cair dan bunga rendah via online. Di Flexi Cash Jenius, Anda bisa mendapat pinjaman dengan limit hingga Rp 200 juta.

 

BACA JUGA:Teratas di Playstore, Pinjol AdaKami Berikan Plafon Rp10 Juta Tenor 12 Bulan, Ini Cara Pinjamnya

 

Jumlah pinjaman minimal di Flexi Cash adalah sebesar Rp 500 ribu. Sementara tenornya sangat fleksibel, hingga 60 bulan. Melalui pinjaman ini, Anda bisa memanfaatkannya untuk kebutuhan pribadi dan bisnis. Bayar tagihan darurat rumah sakit, kebutuhan rumah tangga, belanja smartphone dan transaksi sale.

 

Flexi Cash tidak tersedia untuk semua nasabah Jenius, hanya nasabah tertentu yang bisa menikmati fasilitas ini. Jumlah limit yang didapat masing-masing nasabah juga berbeda, sesuai dari algoritma yang ditetapkan pihak bank.

 

BACA JUGA:Cocok untuk Karyawan, Pinjol Pohon Dana Resmi OJK Limit Rp100 Juta Bunga Cuma 1,2 Persen

 

Informasi tambahan, Flexi Cash juga bisa dinikmati meski belum punya akun Jenius BTPN. Anda hanya perlu mengajukannya melalui partner resmi Jenius/Bank BTPN.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: