Iklan dempo dalam berita

Limit Pinjam Sampai Rp30 Juta Bunga 2,95 Persen per Bulan, Riview Lengkap dan Cara Pinjam di Kredivo

Limit Pinjam Sampai Rp30 Juta Bunga 2,95 Persen per Bulan, Riview Lengkap dan Cara Pinjam di Kredivo

Limit Pinjam Sampai Rp30 Juta Bunga 2,95 Persen per Bulan, Riview Lengkap dan Cara Pinjam di Kredivo--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kredivo adalah aplikasi keuangan dengan layanan utama kredit online dan pinjaman tunai. Menggunakan Kredivo kamu bisa berbelanja secara cicilan di merchant online dan offline dan meminjam uang tunai yang bisa cair dalam 5 menit.

 

2 hal yang sangat membedakan Kredivo dengan aplikasi sejenis adalah jumlah merchant yang bekerjasama dan dukungan teknologi. 

 

BACA JUGA:5 Jenis Pinjol Tercatat di OJK Cocok untuk Karyawan Gaji di Bawah Rp5 Juta, MANTAP!

 

Hampir semua marketplace dan toko online populer di Indonesia sudah bekerjasama dengan Kredivo. Jadi kamu bisa menggunakannya dimana saja. Kredivo juga jauh dari malsistem karena teknologinya terintegrasi dengan sangat baik.

 

Kredivo merupakan produk karya FinAccel Pte Ltd, sebuah perusahaan teknologi asal Singapura. FinAccel ini adalah StartUp yang memiliki spesialisasi di bidang credit scoring. Ini menjelaskan mengapa proses credit scoring di Kredivo bisa sangat cepat dengan akurasi yang tinggi.

 

BACA JUGA:Jangan Main-main dengan Pinjol, Ini Risiko yang Harus Diwaspadai, Pertimbangkan Sebelum Ajukan Pinjaman

 

Di Indonesia Kredivo pertama kali lahir pada pertengahan tahun 2016. Kala itu di bawah naungan PT FinAccel Digital Indonesia. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: