Iklan RBTV Dalam Berita

Pengajuan Kredit Tanpa Agunan Terus Ditolak? Ikuti 9 Tips Berikut Ini Agar Disetujui 100 Persen

Pengajuan Kredit Tanpa Agunan Terus Ditolak? Ikuti 9 Tips Berikut Ini Agar Disetujui 100 Persen

Pengajuan Kredit Tanpa Agunan Terus Ditolak? Ikuti 9 Tips Berikut Ini Agar Disetujui 100 Persen--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Di antara sejumlah produk perbankan yang populer di Indonesia, Kredit Tanpa Agunan (KTA) menjadi salah satu primadonanya. 

 

Bagaimana tidak, KTA memiliki sejumlah keunggulan yang begitu menarik dan memudahkan para calon kreditur, sehingga tidak mengherankan jika produk ini semakin lama semakin banyak diminati.

 

BACA JUGA:Gampang Banget! Begini Cara Pinjam Modal Rp100 Juta Via Pinjol Resmi Bank Mandiri

 

Namun meskipun demikian, bukan berarti pihak bank akan dengan mudah memberikan layanan yang satu ini kepada semua orang, mengingat resiko yang harus ditanggung oleh bank memang cukup besar atas pinjaman yang tidak disertai agunan ini. 

 

Sesuai dengan namanya, KTA hanya membutuhkan sejumlah syarat mudah dan tanpa agunan, sehingga sangat wajar jika pihak bank begitu selektif dan berhati-hati saat mencairkannya

 

Meskipun mendapatkan nasabah adalah prioritas utama, pihak bank tentu tak akan mengambil risiko yang besar. Tentu akan dilakukan beberapa penilaian untuk memproses pengajuan dan persetujuan pinjaman. Ini dilakukan untuk memperkecil risiko yang bisa menimbulkan kerugian finansial pada pihak bank. 

 

BACA JUGA:Pembiayaan Modal Usaha Rp100 Juta Tanpa Agunan dan Bunga Rendah, Bisa Ajukan di Sini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: