Iklan dempo dalam berita

Malam Puncak dan Kick Off BBI dan BBWI Meriah, Tabut 2024 Kolaborasi dengan Provinsi Tetangga

Malam Puncak dan Kick Off BBI dan BBWI Meriah, Tabut 2024 Kolaborasi dengan Provinsi Tetangga

kick off bbi dan bbwi--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Malam puncak Festival Tabut 2023 dan Kick Off Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) berlangsung meriah Kamis malam (27/7). Malam puncak ini ditayangkan secara live RBTV dan Fanspage RBTV Camkoha. 

 

Ribuan masyarakat tumpah ruah di Lapangan Merdeka menyaksikan berbagai kegiatan malam puncak Festival Tabut.

 

Turut hadir Direktur Wisata, Pertemuan, insentif, konvensi dan pameran Kemenparekraf Iyung Masruroh. Serta perwakilan dari Kementerian Perindustrian dan Kemenko Marves. 

BACA JUGA:Bahagia, 15 Weton Ini Hidupnya Enak, Lapang Rezekinya Tahun 2023 Menurut Primbon Jawa

 

Disampaikan Iyung Masruroh, kegiatan Festival Tabut ini menjadi salah satu potensi meningkatkan kepariwisataan dari Provinsi Bengkulu. 

 

"Meningkatkan potensi kepariwisataan dari Provinsi Brngkulu sehingga bisa lebih dikenal baik dari wisatawan lokal maupun mancanegara," ujar Dir Kemenparekraf Iyung. 

 

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengungkapkan animo kemeriahan dan masyarakat menyaksikan event tabut ini semakin meningkat. Atraksinya juga semakin menarik, dan keterlibatan usaha juga semakin berkembang.

 

"Kita PR kedepan bagaimana daerah lain, provinsi lain ikut terlibat dan berkolaborasi dalam Festival Tabut," ujar Gubernur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: