Iklan dempo dalam berita

Tabrakan di Padang Bakung, Pengendara Motor Asal Kedurang MD

Tabrakan di Padang Bakung, Pengendara Motor Asal Kedurang MD

RbtvCamkoha - Kecelakaan lintas di jalan lintas Bengkulu - Manna, tepatnya di Desa Padang Bakung Kecamatan Semidang Alas Maras kembali terulang.

Dalam insiden kecelakaan yang terjadi pada Kamis sore (13/10) sekitar pukul 16.00 WIB, seorang pengendara sepeda motor bernama Adi Setiawan (32) warga asal Desa Kedurang Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan meninggal dunia, pasca dirawat 24 jam di RSUD Hasanuddin Damrah Bengkulu Selatan.

Menurut keterangan warga setempat, Hardi mengatakan kronologis kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX bernopol BD-6268-AT yang melaju dari arah Bengkulu menuju arah Manna.

Namun setiba di jalan lintas Desa Padang Bakung Kecamatan Semidang Alas Maras, didepannya ada pengendara sepeda motor Honda Beat bernopol BD-5370-PU yang yang dikendarai Erna (40), yang melaju searah, dan tiba-tiba berbelok kanan hendak menyeberang ke kanan badan jalan.

Lantaran korban melaju dengan kecepatan tinggi, dan jarak yang sudah dekat dengan pengendara motor di depannya, tabrakan pun tidak terelakan, hingga kedua pengendara sepeda motor ini pun terhempas ke aspal.

\"Korban ini searah berjalan dari Kota Bengkulu ke arah Manna dengan kecepatan tinggi, pas di jalan lurus ini, tiba-tiba di depannya ada pengendara sepeda motor yang berbelok kanan dan terjadilah tabrakan itu,\" ujar Hardi.

Dari insiden kecelakaan ini, pengendara sepeda motor Jupiter MX mengalami cedera serius dan meninggal dunia pada Jumat subuh (14/10) sekitar pukul 04.00 WIB, sedangkan pengendara sepeda motor Beat dan anaknya hanya mengalami cedera ringan.

Kasus ini tengah ditangani personel Satlantas Polres Seluma, dengan melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi mata.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: