Iklan dempo dalam berita

Lelang Bus Sekolah, dari 33 Bus Sekolah hanya 4 yang Layak

Lelang Bus Sekolah, dari 33 Bus Sekolah hanya 4 yang Layak

Mayoritas bus milik Pemda Kaur butuh perbaikan--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Setelah dilakukan pengecekan bus sekolah milik Dinas Perhubungan Kabupaten Kaur 20 Juli lalu. Dari 33 bus sekolah hanya empat bus yang layak beroperasi.

 

Dikatakan Sekda Kaur Ersan Syafiri, empat bus sekolah yang masih layak operasi tersebut perlu perbaikan. Selain itu dengan telah diceknya kelayakan bus sekolah, saat ini pemerintah Kabupaten Kaur baru merencanakan tindak lanjut apakah akan dilakukan lelang 29 bus lainnya.

 

Seluruh 33 unit bus tersebut diparkir di Kantor Dinas Perhubungan namun tidak lagi beroperasi.

BACA JUGA:Selain Kaya, 7 Tanggal Lahir Ini juga Disegani Banyak Orang

 

“Kalau melihat laporan sementara, ada 4 bus yang layak dan perlu diperbaiki juga. Saat ini laporannya masih naik ke pimpinan, tinggal nanti petunjuk pimpinan seperti apa,” kata Ersan Syafiri (29/7).

 

Sebelumnya, Pemda Kaur yang dipimpin Asisten II Kastilon Sirad didampingi kepala Dinas Perhubungan Kaur Dihan Bastari dan Kabid Aset BPKAD Kaur, meninjau pengecekan kelayakan 33 bus sekolah milik Pemda Kaur di pelataran Dinas Perhubungan Kaur pada Kamis siang (20/7).

 

Asisten II Pemda Kaur Kastilon Sirad mengatakan, pengecekan tersebut atas perintah pimpinan guna memastikan kelayakan pengoperasian bus sekolah. 

BACA JUGA:Wanita Kaya Paling Banyak Memiliki 5 Tanggal Lahir Berikut

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: