Iklan dempo dalam berita

Akses Jalan Menuju Ulu Talo Sudah Bisa Dilewati

Akses Jalan Menuju Ulu Talo Sudah Bisa Dilewati

longsor di seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Setelah sempat melumpuhkan transportasi masyarakat di wilayah Ulu Talo dan sekitarnya, timbunan tanah longsor yang menutupi badan jalan berhasil dibersihkan.

 

PT. Metatani Palma Abadi (MPA) menurunkan alat berat untuk membersihkan tanah longsor yang menutupi badan jalan pada Minggu siang (30/7) sekitar pukul 13.00 WIB.

 

Pembersihan tanah longsor secara total ini dilakukan setelah sempat dilakukan gotong royong oleh masyarakat setempat bersama TNI-Polri menggunakan cangkul.

BACA JUGA:Ada 2 Sertifikat Tanah yang Asli, Sertifikat mana yang Sah?

 

Hal ini diungkapkan Danramil Ulu Talo Kapt. Inf. Sumitro Pujatmiko, setelah Camat Ulu Talo Dodi Hartono meminta bantuan kepada pihak perusahaan PT. MPA, agar dapat menurunkan alat beratnya, guna membersihkan tanah longsor yang sudah melumpuhkan transportasi dari kedua arah.

BACA JUGA:Raih Kesuksesan, Amalkan Doa Ini agar Naik Pangkat dalam Karier

 

Berkat bantuan alat berat PT. MPA, arus kendaraan dari kedua arah sudah kembali normal.

 

"Untuk situasi kondisi terkini, tanah longsor di wilayah Ulu Talo sudah dibersihkan memakai alat berat PT. MPA dan kita ucapkan terima kasih atas bantuan pak Camat dan PT. MPA, dan sekarang arus transportasi sudah kembali lancar," ucap Kapt. Inf. Sumitro Pujatmiko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: