Iklan dempo dalam berita

Sholawat Munjiyat Cara agar Doa Cepat Dikabulkan Allah SWT

Sholawat Munjiyat Cara agar Doa Cepat Dikabulkan Allah SWT

keutamaan sholawat munjiyat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Begitu mudah mencari amal ibadah bagi umat Islam. Pahal tidak hanya dari menunaikan sholat. Namun banyak hal lain yang bisa dikerjakan yang juga beramal ibadah.

 

Salah satunya dengan rutin mengamalkan sholawat. Ada banyak sholawat yang bisa dibacakan. Waktunya pun tidak ada waktu yang khusus. Setiap saat dan di manapun bisa membacakan sholawat.

 

Membaca sholawat juga tidak semata-mata mencari pahala. Bagi orang yang sedang kesulitan dalam persoalan keuangan maunpun saat memiliki hajat, sholawat menjadi media yang tepat untuk menyelesaikan semua itu.

BACA JUGA:6 Alasan Ini Membuat Kita Rugi jika Melewatkan Dzikir Pagi dan Petang

 

Diantara sholawat yang bisa diamalkan umat Islam yakni sholawat munjiyat. Sholawat ini salah satu sholawat yang memiliki keutamaan luar biasa. Dengan bersholawat, ini juga menjadi salah satu dzikir yang sangat dianjurkan untuk dilantunkan secara istiqamah oleh siapa pun. 

 

Memperbanyak membaca shalawat dipercaya dapat mempermudah hajat yang diinginkan oleh seseorang segera terkabul. 

 

Perintah untuk membaca dzikir sholawat ini, salah satunya ditegaskan dalam Al-Qur’an dalam surat Al-Ahzab:56: 

 

“Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bershalawat untuk nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bershalawatlah kamu untuk nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya” 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: