Iklan dempo dalam berita

Ketika sedang Sakit, Bacalah Dzikir Berikut, InsyaAllah Cepat Sembuh

Ketika sedang Sakit, Bacalah Dzikir Berikut, InsyaAllah Cepat Sembuh

bacaan dzikir ketika sedang sakit--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ada masanya kita akan jatuh sakit. Saat hal tersebut terjadi, sudah sepatutnya kita bersabar. Karena sakit juga bisa menjadi ladang amal jika kita bisa memaknainya dengan tepat.

 

Di dalam Islam, kita dianjurkan oleh Rasulullah SAW untuk melakukan 3 zikir penyembuh segala penyakit. 

 

Saat kamu terkena suatu penyakit, sesungguhnya kamu sedang dihapuskan dosa-dosanya oleh Allah SWT. Seperti yang dijelaskan dalam sebuah hadist riwayat Bukhari berikut ini.

BACA JUGA:6 Alasan Ini Membuat Kita Rugi jika Melewatkan Dzikir Pagi dan Petang

 

"Setiap muslim yang terkena penyakit atau yang lainnya, pasti akan hapuskan kesalahannya, sebagaimana pohon menggugurkan daun-daunnya." (HR. Bukhari).

 

Dengan demikian, kita harus tetap bertawakal dan membaca doa agar diangkat segala penyakit yang dirasakan. Zikir penyembuh segala penyakit, telah disampaikan dalam Al-Quran dan ajaran Rasulullah SAW.

 

Ada beberapa amalan zikir yang bisa menjadi sarana untuk berikhtiar, agar dapat disembuhkan dan dihilangkan suatu penyakit oleh Allah SWT.

 

Zikir merupakan suatu kegiatan sebagai ucapan pujian yang dilakukan oleh mukmin kepada Allah dan dilafalkan secara berulang. Selain itu, zikir juga dilakukan sebagai ucapan doa-doa atau ayat-ayat Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: