Iklan dempo dalam berita

Saksikan Performance Special Cholesterol di Launching New Vario 125

Saksikan Performance Special Cholesterol di Launching New Vario 125

RbtvCamkoha,Bengkulu – Astra Motor Bengkulu sebagai Main Dealer dan Retailer resmi sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu segera merilis skutik terbaru berkapasitas 125cc yakni New Vario 125.
Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengungkapkan bahwa Minggu 16 Oktober 2022 merupakan tanggal perilisan skutik terbaru dari Honda. Astra Motor Bengkulu akan menggelar berbagai acara di Atrium Bencoolen Mall dimulai pada pukul 08:00 – selesai. Adapun Astra Motor Bengkulu juga mengundang bintang tamu spesial yakni Cholesterol Band, DJ Highwave Music dengan host Ibay dan Mitha.

“Jangan lupa datang ke Atrium Bencoolen Mall dan saksikan keseruan acara launching New Vario 125 dan ada penampilan special dari Cholesterol” ujar Chrystian David.

Astra Motor Bengkulu juga mengadakan riding test experience, exhibition, community gathering, photography contest, zumba session, shoping rally, mobile legend competition, promo sales, service dan apparel dan special launching mendapatkan potongan angsuran 125 ribu per bulan + TOP 1 Bulan dan discount up to 20% untuk apparel New Vario 125.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: