Iklan dempo dalam berita

Bukan Cuma Siswi, Oknum Guru Diduga Turut Serta Lakukan Perundungan

Bukan Cuma Siswi, Oknum Guru Diduga Turut Serta Lakukan Perundungan

dugaan perundungan yang dialami salah seorang murid sma--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Dugaan perundungan terjadi di lingkungan dunia pendidikan. Peristiwa perundungan ini terjadi di SMAN 9 Kota Bengkulu yang berada di Jalan WR.Supratman Kelurahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu.

 

Senin pagi (31/7), kedua orang tua siswi berinisial KS yang diduga menjadi korban perundungan mendatangi pihak sekolah dan langsung menemui Kepala Sekolah. Membawa sejumlah bukti, kedua orang tua KS meminta pihak sekolah menghadirkan sejumlah siswi yang merundung putrinya, termasuk oknum guru.

 

Hermika Mediasari selaku orang tua KS menuturkan bila anaknya sudah lama menjadi korban perundungan, namun itu selalu diredam dan saat ini KS duduk di kelas 3 SMA. 

BACA JUGA:Hati-hati, 6 Shio Ini Gila Kekuasaan dan Rela Lakukan Segara Cara

 

“Yang membuat kami selaku orang tua memuncak dan tidak bisa menerima, karena perundungan juga diduga dilakukan oknum guru,” kata Hermika.

 

"Kalau murid-murid ini merundung anaknya secara verbal, dengan mengucapkan kata-kata tidak pantas. Sementara oknum guru mengatakan anaknya terkena mental, padahal KS menderita semacam penyakit bernama autoimun,” lanjut Hermika.

BACA JUGA:Enteng Rezeki, 3 Shio Ini Kaya Raya tapi Gampang Sakit

 

Dikarenakan setiap hari mengalami perundungan, KS pun tidak mau lagi datang ke sekolah dan harus dirawat di salah satu RS di Jakarta karena penyakit autoimun yang dideritanya kembali kumat dan harus dirawat di RSCM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: