Iklan dempo dalam berita

Warga Desa Bukit Peninjauan II Segera Miliki Stadion Mini

Warga Desa Bukit Peninjauan II Segera Miliki Stadion Mini

Pembangunan stadion mini di Kabupaten Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Masyarakat Kecamatan Sukaraja, khususnya warga Desa Bukit Peninjauan II, bakal segera memiliki stadion mini. Hal ini setelah dilakukan titik nol pembangunan Stadion Mini pada Selasa siang (1/8).

 

Tanda titik nol pembangunan stadion mini ini dilakukan langsung Kepala Dispora Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan, didampingi Kepala Disparpora Seluma Syaiful Anwar, dan Kabid Pemuda dan Olahraga Disparpora Seluma Hasbi Sadiki.

 

Kadispora Provinsi Bengkulu berharap dengan adanya stadion mini ini untuk dimanfaatkan sebagai tempat representatif dan berlatih sepakbola.

BACA JUGA:Saat Rindu dengan Nabi Muhammad, Bacalah Sholawat Ini

 

Kabid Pemuda dan Olahraga Disparpora Kabupaten Seluma Hasbi Sadiki mengatakan pembangunan stadion mini ini akan dilaksanakan selama kurang lebih 120 hari atau 4 bulan ke depan, dengan alokasi anggaran mencapai sekitar Rp 600 jutaan.

 

"Ini merupakan program kerja dari Dispora Provinsi Bengkulu, stadion mini telah ditentukan lokasinya salah satunya di Desa Bukit Peninjauan II Kecamatan Sukaraja ini, ditargetkan pembangunan selesai 4 bulan ke depan, dengan alokasi anggaran sekitar Rp 600 juta," terang Hasbi Sadiki.

BACA JUGA:Pandai Melihat Peluang, 5 Shio Ini Mampu Mengubah Hidupnya Jadi Orang Kaya

 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kabid Prestasi Dispora Provinsi Bengkulu Aswandi, Tim Pendamping dari Kejati Bengkulu, Konsultan Pengawas, Konsultan Perencanaan, Pengelola Teknis, Kontraktor, Babinkamtibmas serta Plh. Kades Bukit Peninjauan II, Perangkat Desa, dan anggota BPD Desa Bukit Peninjauan II.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: