Iklan dempo dalam berita

Super Sport Terbaru, Astra Motor Bengkulu Launching New CBR250RR di Bengkulu

Super Sport Terbaru, Astra Motor Bengkulu Launching New CBR250RR  di Bengkulu

RbtvCamkoha,Bengkulu – Main Dealer Astra Motor Bengkulu secara resmi perkenalkan New CBR250RR, Sabtu 15 Oktober 2022. Berlokasi di Atrium Bencoolen Mall launching produk terbaru sepeda motor Honda ini sukses digelar dengan sederet event menarik seperti special performance Intan Jako, photography session dengan model Opie Krisna, ada juga kegiatan seru seperti riding test experience, exhibition, community gathering, reels competition, HRT competition, mobile legend competition, coffe corner, promo service dan reward 1st customer New CBR250RR.

Besarnya animo masyarakat dapat dilihat dengan ramainya Atrium Bencoolen Mall saat prosesi unveiling launching New CBR250R dan tercatat puluhan pengunjung telah melakukan riding test New CBR250RR. “Terimakasih kepada seluruh masyakat yang telah hadir di setiap rangkaian acara launching New CBR250RR. Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam memperkenalkan New CBR250RR ini ke seluruh wilayah Bengkulu” Tutup Jeffry.

New CBR250RR hadir dengan mengusung konsep “Pride in every ride”, produk terbaru sepeda motor Honda ini diluncukan dengan mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi tangguh, fitur berlimpah, dan performa lebih bertenaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: