Iklan dempo dalam berita

Meriah, Launching New Vario 125 Mengguncang Bengkulu

Meriah, Launching New Vario 125 Mengguncang Bengkulu

RbtvCamkoha,Bengkulu – Main Dealer Astra Motor Bengkulu secara resmi perkenalkan New Vario Minggu, 16 Oktober 2022. Berlokasi di Atrium Bencoolen Mall launching produk terbaru sepeda motor Honda ini sukses digelar dengan sederet event menarik seperti performance band Cholesterol, Dj Highwave, photography session dengan model Made Larasati , ada juga kegiatan seru seperti riding test experience, exhibition, community gathering, mobile legend competition, challenge belanjo gratis, promo service dan reward 1st customer New Vario 125.

Respon positif dari masyarakat akan produk terbaru sepeda motor Honda ini sangat dirasakan dengan melihat banyaknya masyarakat yang hadir dan mengendarai varian New Vario 125 di area khusus riding test yang telah disiapkan dan tercatat ribuan pengunjung telah hadir di Atrium Bencoolen Mall untuk melihat prosesi launching New Vario 125. Jeffry Mei Gamastra Runawang selaku Region Head Astra Motor Bengkulu mengatakan event launching New Vario 125 ini menjadi langkah awal yang baik bagi kami Main Dealer Astra Motor Bengkulu dalam memperkenalkan New Vario 125 jika dilihat dari respons dan animo konsumen pada saat acara berlangsung.

“Terimakasih kepada seluruh masyakat yang telah menyempatkan untuk hadir digelaran event launching ini. Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam memperkenalkan New Vario 125 ini ke seluruh wilayah Bengkulu” Tutup Jeffry.

New Vario 125 hadir dengan mengusung konsep “Jadikan harimu istimewa”, produk terbaru sepeda motor Honda ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi konsumen setia sepeda motor Honda dalam memberikan pengalaman eksplorasi yang lebih maksimal dengan karakter desain yang sporti, full digital panel meter dan charger pada konsol box, New Vario 125 hadir dengan karakteristik penggunanya yang luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: