Iklan dempo dalam berita

Penolong saat Keuangan Sulit, Rutinkan Membaca Dzikir Berikut

Penolong saat Keuangan Sulit, Rutinkan Membaca Dzikir Berikut

dzikir pembuka pintu rezeki--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Rezeki merupakan pemberian dari Allah SWT. rezeki tersebut tidak hanya sebagai pemberian, namun juga ujian.

 

Karenanya setiap umat Islam diwajibkan mencari rezeki dengan cara yang halal. Begitu juga ketika rezeki telah diperoleh juga diwajibkan menggunakannya untuk hal-hal yang baik, tidak bernilai dosa.

 

Persoalan rezeki, semuanya kuasa Allah SWT. Misalkan sekalipun ada orang yang melakukan berbagai cara untuk menghancurkan orang lain agar jatuh miskin, bila Allah berkehendak untuk melapangkan dalam urusan rezeki bagi hamba-Nya, maka hamba tersebut akan memperoleh limpahan rezeki.

BACA JUGA:Dzikir Ini Dianjurkan Dibaca Sebelum Tidur, InsyaAllah Mendapat Pahala dan Terlindungi saat Tidur

 

Sekalipun orang berupaya menjatuhkan kehormatannya, bila Allah berkehendak mengangkat derajat seorang hamba maka hamba tersebut akan menjadi mulia.

 

Karenanya, setiap Muslim diajarkan agar tidak risau masalah rezeki. Sebab, mudah bagi Allah untuk melapangkan rezeki hamba-Nya, mengangkat derajat hamba-Nya. 

 

Terpenting, seorang hamba tersebut terus mendekat kepada Allah. Salah satunya dengan terus berdzikir dan berdoa.

 

Ada sebuah amalan yang sering dibaca Rasulullah SAW ketika telah sholat. Dzikir ini salah satu keutamaannya membuka pintu rezeki. Berikut lafaznya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: