Iklan dempo dalam berita

Mbah Moen Ungkap 2 Wirid yang Bisa Mendatangkan Rezeki dari Seluruh Penjuru

Mbah Moen Ungkap 2 Wirid yang Bisa Mendatangkan Rezeki dari Seluruh Penjuru

K.H. Maimun Zubair atau Mbah Moen--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Rezeki atau keuangan menjadi permasalahan utama mayoritas orang saat ini. 

 

Wajar saja, karena memang semua hal dalam kehidupan ini membutuhkan biaya. Seperti memenuhi kebutuhan sandang dan pangan, atau suatu ketika membutuhkan pengobatan.

 

Agama pun menganjurkan umatnya untuk berusaha mencari rezeki seolah-olah akan meninggal dunia seribu tahun lagi. Namun umat juga diminta ingat agar selalu menjaga dan meningkatkan ibadahnya, seolah-olah akan meninggal dunia esok.

BACA JUGA:Dzikir Ini Dianjurkan Dibaca Sebelum Tidur, InsyaAllah Mendapat Pahala dan Terlindungi saat Tidur

 

Memperoleh rezeki tentu saja dengan cara bekerja. Bisa menjadi pegawai negeri, pegawai swasta atau bahkan membuka usaha sendiri. 

 

Semuanya bisa dan boleh dikerjakan, asalkan dilakukan secara halal. Rezeki harus lah didapati dari usaha yang halal, apalagi untuk diberikan kepada anak dan istri.

 

Selain bekerja banting tulang, rahasia lain dari rezeki adalah dengan memperbanyak dzikir dan wirid. Ibadah ini tidak sekadar menambah pahala, namun juga bisa memperlancar mendapatkan rezeki.

 

Bahkan kiai yang menjadi panutan umat, Maimun Zubair atau yang akrab disapa Mbah Moen sempat memberikan rahasia amalan untuk memperlancar rezeki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: